lam kenal bro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lam kenal bro

Post by zackho on Tue 27 Mar - 16:33

salam kenal brow....
aku baru gabung nech di forum ini....
aku asal dari bandung tapi gawe di bogor.
kalo lagi balik ke bandung pake tigy lewat cianjur hari sabtu atau minggu kali yach...
aku sering lihat tiger banyak nongkrong di salah satu rumah jalur cianjur bandung (nama daerahnya aku gak apal)
tapi yang jelas aku sering istirahat di salah satu mesjid di jalur itu dan lokasi tempat ngumpulnya gak jauh dengan mesjid tersebut...

Apakah rumah itu tempat kumpulnya CTC bro ????
avatar
zackho

Male Jumlah posting : 6
Age : 39
Lokasi : : Bandung, Bogor
Pekerjaan/ Hobi : : touring/travelling
Registration date : 27.03.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by Damhuri on Wed 6 Jun - 0:40

zackho wrote:salam kenal brow....
aku baru gabung nech di forum ini....
aku asal dari bandung tapi gawe di bogor.
kalo lagi balik ke bandung pake tigy lewat cianjur hari sabtu atau minggu kali yach...
aku sering lihat tiger banyak nongkrong di salah satu rumah jalur cianjur bandung (nama daerahnya aku gak apal)
tapi yang jelas aku sering istirahat di salah satu mesjid di jalur itu dan lokasi tempat ngumpulnya gak jauh dengan mesjid tersebut...

Apakah rumah itu tempat kumpulnya CTC bro ????

pfttt pura-pura nggak tahu yak heheheh, mampir dunk disana, bagaimanapun wajib hukumnya kecuali kalau kang Maman lagi ngajar ke Sukabumi pasti nggak ada Smile

_________________
Perlahan Tapi Pasti Cianjur Rumahku
Tak ada yang dapat membendung arti Brotherood sebenarnya
avatar
Damhuri
Admin

Male Jumlah posting : 168
Age : 53
Lokasi : : Cianjur - Jakarta - Tangerang
Pekerjaan/ Hobi : : Bikers
Registration date : 29.07.06

Lihat profil user http://cianjurtiger.goodforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by zackho on Thu 7 Jun - 16:09

Damhuri wrote:
zackho wrote:salam kenal brow....
aku baru gabung nech di forum ini....
aku asal dari bandung tapi gawe di bogor.
kalo lagi balik ke bandung pake tigy lewat cianjur hari sabtu atau minggu kali yach...
aku sering lihat tiger banyak nongkrong di salah satu rumah jalur cianjur bandung (nama daerahnya aku gak apal)
tapi yang jelas aku sering istirahat di salah satu mesjid di jalur itu dan lokasi tempat ngumpulnya gak jauh dengan mesjid tersebut...

Apakah rumah itu tempat kumpulnya CTC bro ????

pfttt pura-pura nggak tahu yak heheheh, mampir dunk disana, bagaimanapun wajib hukumnya kecuali kalau kang Maman lagi ngajar ke Sukabumi pasti nggak ada Smile

bukan pura-pura beh tapi basa basi... hehehehe...
kumaha kabarna beh ???? sehat ???
babeh memang tiada duanya....
aktif terus... gelinding trus.... T O P lah....
beh ajak ajak atuh upami aya acara touring teh....
punten beh sanes alim mampir ka base camp CTC.... ayeuna teh rada jarang ka bandung ... engke insya alllah upami nuju ka bandung mampir lah ... dicontac ku saya...
avatar
zackho

Male Jumlah posting : 6
Age : 39
Lokasi : : Bandung, Bogor
Pekerjaan/ Hobi : : touring/travelling
Registration date : 27.03.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by F-MAN on Fri 10 Aug - 13:26

iya nih beh, kayanya Zackho pura" kaga ngelirik ama anak" CTC, mampir dong ke basecamp/sekre CTC...!!! basecamp qta emang deket mesjid darussalam bojong lintasan cianjur-bandung, itu rumahnya pa maman, udah banyak bro tiger yg dateng ke sekre CTC dari berbagai negara tetangga he..he.....
avatar
F-MAN

Male Jumlah posting : 18
Age : 38
Lokasi : : Cianjur
Pekerjaan/ Hobi : : Mancing, Touring, Air Soft Gun
Registration date : 21.06.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by zackho on Wed 2 Jan - 15:41

F-MAN wrote:iya nih beh, kayanya Zackho pura" kaga ngelirik ama anak" CTC, mampir dong ke basecamp/sekre CTC...!!! basecamp qta emang deket mesjid darussalam bojong lintasan cianjur-bandung, itu rumahnya pa maman, udah banyak bro tiger yg dateng ke sekre CTC dari berbagai negara tetangga he..he.....
justru itu saya kalo balik ke bandung pake tigy maupun engga pasti istirahat di mesjid darussalam kang ...isoma lah hehehe.......
insya allah kamis ini saya ada rencana ke bandung saya mampir kang.....
avatar
zackho

Male Jumlah posting : 6
Age : 39
Lokasi : : Bandung, Bogor
Pekerjaan/ Hobi : : touring/travelling
Registration date : 27.03.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by Damhuri on Tue 15 Jan - 21:12

F-MAN wrote:iya nih beh, kayanya Zackho pura" kaga ngelirik ama anak" CTC, mampir dong ke basecamp/sekre CTC...!!! basecamp qta emang deket mesjid darussalam bojong lintasan cianjur-bandung, itu rumahnya pa maman, udah banyak bro tiger yg dateng ke sekre CTC dari berbagai negara tetangga he..he.....

Kang selamat menempuh hidup baru, mudah2an di jadikan keluarga sakinah, amiennnn.

hanjakal kang acarana lain minggu Very Happy, jadi teu tiasa dongkap ka uleuman

_________________
Perlahan Tapi Pasti Cianjur Rumahku
Tak ada yang dapat membendung arti Brotherood sebenarnya
avatar
Damhuri
Admin

Male Jumlah posting : 168
Age : 53
Lokasi : : Cianjur - Jakarta - Tangerang
Pekerjaan/ Hobi : : Bikers
Registration date : 29.07.06

Lihat profil user http://cianjurtiger.goodforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by zackho on Tue 22 Jan - 15:49

Damhuri wrote:
F-MAN wrote:iya nih beh, kayanya Zackho pura" kaga ngelirik ama anak" CTC, mampir dong ke basecamp/sekre CTC...!!! basecamp qta emang deket mesjid darussalam bojong lintasan cianjur-bandung, itu rumahnya pa maman, udah banyak bro tiger yg dateng ke sekre CTC dari berbagai negara tetangga he..he.....

Kang selamat menempuh hidup baru, mudah2an di jadikan keluarga sakinah, amiennnn.

hanjakal kang acarana lain minggu Very Happy, jadi teu tiasa dongkap ka uleuman

wah selamat atuh kang................penganten baru nih...
selamat menempuh hidup baru kang semoha bisa menjadi keluarga sakinah ... Smile
avatar
zackho

Male Jumlah posting : 6
Age : 39
Lokasi : : Bandung, Bogor
Pekerjaan/ Hobi : : touring/travelling
Registration date : 27.03.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by Damhuri on Thu 21 Feb - 21:56

geus kawinmah pohonya tara kopdar jeung OL Very Happy

_________________
Perlahan Tapi Pasti Cianjur Rumahku
Tak ada yang dapat membendung arti Brotherood sebenarnya
avatar
Damhuri
Admin

Male Jumlah posting : 168
Age : 53
Lokasi : : Cianjur - Jakarta - Tangerang
Pekerjaan/ Hobi : : Bikers
Registration date : 29.07.06

Lihat profil user http://cianjurtiger.goodforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by Sutedi on Fri 28 Mar - 19:43

Salam Kenal kang

Waks resep pisan jadi rada rame ayeuna nya Very Happy
avatar
Sutedi

Male Jumlah posting : 18
Age : 39
Lokasi : : Cianjur Kota
Pekerjaan/ Hobi : : Bikers
Registration date : 01.08.06

Lihat profil user http://www.yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lam kenal bro

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik